Minggu, 31 Oktober 2010

Terima Kasih Cinta

untukmu kasihku http://www.facebook.com/note.php?note_id=489931925595


Tulisan ini khusus aku buat untuk kekasihku tersayang....Achmad Rivai. Sebagai tanda bahwa aku sangat menyayanginya. Beribu-ribu aku panjatkan puji syukur pada Allah SWT karena telah mempertemukanku dengan dia, bagaimanapun keadaannya. Dan pada saat ini dia tlah menjadi milikku...semuanya terasa semakin lengkap karenanya. Dia memahami dan menerima aku dengan tulus, dengan apa adanya aku. Aku ngga harus menjadi orang lain didepan dia Sungguh nyamannya aku bersamanya. Dia slalu ada didekatku saat aku senang dan sedih, dia tak pernah berhenti memberikan perhatian dan kasih sayangnya padaku. Hingga saat ini...dia terus melakukan yang terbaik untukku. Terima kasih sayangku, semoga cinta ini terjaga hingga akhir nanti. Amin...
Sangat bangga padamu

Makasih sayang surprisenya...

i love u so much...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar