Minggu, 31 Oktober 2010

My Lovely Family...

Keluarga RAYA



Dear Papaku tersayang, Papa adalah sosok yang sangat aku banggakan dalam hidupku, ku jadikan dia sebagai panutan dalam hidupku...Badannya yang tegap dan gagah membuatnya terlihat slalu kuat. Dia menjadi pelindung dalam keluargaku. Kumisnya yang tipis semakin mempermanis senyumannya dan dia slalu tersenyum pada setiap orang. Aku sangat menyayanginya, sangat mencintainya...dia memberiku banyak sekali   pembelajaran dalam hidup. Dia slalu berusaha untuk membahagiakan kami smua. Aku slalu merindukannya dimanapun aku berada...hingga sering kutuliskan rasa rinduku dalam buku harianku dan notes ku...slalu akan kutulis saat ku ingin. 





Dear Mamaku yang cantik seperti aku... hehehe....Mama, sama seperti papa. Sangat kuat melebihi aku, dia menjadi pendamping papa dengan penuh kesetiaan. Kasih sayang yang slalu diberikan pada papa sangat tulus. Begitupula kasih sayang nya kepadaku dan kedua kakak ku. Dia menerima kami apa adanya, dengan segala kekurangan dan kelebihan kami. Mama slalu mendukung kegiatanku, selama itu baik untuk hidupku. Mama juga menjadi teman ceritaku, segalanya dia tau...ku merasa dia seperti sahabatku. dimana saat aku sedang sedih,bahagia aku akan mencarinya. Saat aku jatuh, dia akan membangkitkan aku lagi. Memegang tanganku, mengangkatku dan akan slalu berdiri didekatku agar aku tak terjatuh lagi. Papa, kedua kakakku, dan aku sangat menyayanginya, membutuhkannya...dan saat tiba di hari IBU, kami tak pernah lupa tuk mengucapkan selamat dan menciumnya bersama-sama.

my lovely mom


Mba Inda, dia kakak pertamaku...wajahnya sangat cantik seperti mamaku juga. Walaupun usia kami terpaut jauh, tapi kami adalah teman cerita yang sangat cocok. Saling berbagi cerita tentang apapun, bahkan hal yang sangat rahasiapun kami saling bercerita dan kami sling menjaganya. Aku banyak belajar dari sosoknya yang kuat walaupun dia adalah seorang perempuan. Dia mandiri dan pekerja keras. Dia mengajariku cara berdandan dengan cantik. hehehehe....dan banyak yang bilang bahwa kami sangat mirip. Aku sangat menyayangimu mba...




Mas Andi, kakakku yang kedua ini memiliki tubuh yang sangat tinggi dan besar. Dia terlihat gagah seperti papaku, dan sifatnya juga menyerupai papaku. Dia bertanggung jawab dan selalu melindungi kami semua. Dia sangat dapat diandalkan dan akan membantuku saat aku membutuhkannya. Banyak yang dia tau dan banyak yang dia bisa lakukan untuk kami. Usia kami tidak terpaut jauh, hanya satu tahun saja. Makannya kami terlihat seperti teman, dan kita sangat akrab seperti seorang sahabat. Beruntung sekali memiliki kakak laki-laki seperti mu mas...


My Lovely Pets, Shely dan Tian. Shely monyet perempuan yang sangat lucu, tingkahnya seperti boneka mainan yang bisa bergerak. aku sering menggedongnya dan bermain-main bersamanya. Kami sangat kompak!
wit shely

Tian, seorang kucing persia berjenis kelamin laki-laki. Bulunya sangat tebal dan lembut. Hidungnya yang pesek menjadi ciri khas nya. Hobbi nya bermain dan berlari-larian mengejar bola warna-warni yang aku lempar. Lucu sekali....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar