Minggu, 31 Oktober 2010

i love my best friends

Sampai di usiaku saat ini...aku memiliki sangat banyak sahabat. Sahabat kecilku, sahabat saat aku duduk dibangku SD, SMP, SMA, hingga aku kuliah. Smuanya masi aku kenang sampai detik ini. Kami masi saling memberi kabar satu sama lain..Jarak dan waktu tak menghalangi komunikasi diantara kami. Itulah sahabatku....teman terbaik ku selamanya.

teman-teman kecilku

Hahahaha.....foto ini masih kusimpan baik-baik. walaupun foto ini diambil sekitar 13 tahun yang lalu. tapi aku tak pernah lupa masa kecilku bersama mereka. Dari sebelah kiri, namanya mba mita, mba linda, aku, mba ferna, dan mba mala yang paling kanan. Kami tinggal dalam satu perumahaan yaitu Merak Indah. Kami selalu menghabiskan waktu bermain bersama, sepulang sekolah kami selalu saling menghampiri dan bersepeda bersama. Aku memang yang paling muda diantara mereka semua, tapi di lingkungan perumahanku memang mereka yang umurnya hampir sama denganku. Mereka lah teman bermainku dirumah, masa kecilku. 





Kelas XE SMADA

Foto ini diambil saat aku dan sahabat-sahabatku di kelas XE mengikuti kegiatan di SMA ku, kami sangat bersemangat dalam mengikuti segala kegiatan yang diadakan oleh sekolah. Karna itu kami sering berkumpul, bertukar ide-ide gila hahaha....dan terasa bahwa kami smua kompak. Kami saling membantu satu sama lain, berbagi cerita. Tawa dan canda kami sangat berharga untuk kami. Kami menjadi sahabat sampai saat ini, walaupun saat kami kuliah kami tidak lagi sering bertemum tapi kami tetap saling memberi kabar. I miss u all...




Arkedoll

Kami menyebutnya Arkedoll, entah bagaimana nama itu bisa kami pilih. yang jelas nama itu sangat berarti buat kami saat ini. 10 orang wanita cantik yang selalu bersemangat dan mandiri. Aku, anggi, cees, yusti, ochin, sarah, tya, ari, stevi, desiari. Masing-masing dari kami memiliki kebiasaan-kebiasaan yang saling kami mengerti. Sangat lucu bila diingat...itulah ciri khas kami. Walaupun kami berbeda-beda tapi kami bisa bersatu,  saling berbagi, menyayangi dan mengerti satu sama lain.Takkan kami biarkan salah satu diantara kami ada yang bersedih, krna kami akan menghiburnya, menemaninya dan membuatnya berhenti bersedih. Kami memiliki banyak baju dan jaket yang sama, kami sengaja membuatnya supaya kita akan terus mengingat masa-masa kami bersama. Dan terbukti sampai saat ini Arkedoll sangat berarti dalam hidupku.




Tika, Ri, Ajeng, Sukma dan aku

Lihat senyum kami....ceria kan? ya...kami memang semua sangat bahagia dengan persahabatan ini. Persahabatan yang terjalin karena kami memiliki rasa humoris yang sama. Setiap kami berkumpul semua, pertemuan itu tak pernah lepas dari berbagai guyonan yang membuat perut terpingkal-pingkal. Ada aja cerita yang bikin kita semua tertawa. Kami menamai persahabatan ini dengan nama "MUTUNK genk" artinya bermusuhan. hahaha nama yang aneh, tapi itulah kami....memang aneh. dengan nama yang artinya bermusuhan membuat kami untuk berusaha saling menjaga canda tawa kami slama ini supaya tidak bermusuhan.






Universitas Indonesia yang mempertemukan kami

Best Wives

Mamah, Mom, Umi, Bunda, Ibu, Mami
itu nama panggilan diantara kami....yang memiliki arti sama tapi dengan sebutan yang berbeda-beda.
Persahabatan ini berawal saat aku mulai kuliah. Mereka teman-teman seangkatanku dan satu jurusan. Awalnya pertemanan kami biasa saja, obrolan-obrolan yang nyambung disaat waktu makan siang bersama-sama. Lama-lama karena kecocokan dan rasa saling mengerti satu sama lain ini....pertemanan yang hanya biasa tadi berubah menjadi persahabatan yang sangat kuat sampai saat ini. Bahkan aku merasa mereka sudah seperti keluargaku sendiri. Tak ada lagi rahasia diantara kami, mereka selalu membantuku dalam segala hal. Mereka menerima tangisku dan senyumku dengan tulus. Mereka akan memelukku setiap aku membutuhkan itu...Makasih banyak yah...tanpa kalian aku gak akan bisa seperti saat ini, sekuat ini, setegar ini, mandiri dan selalu bersemangat sampai saat ini. Kalian selalu mengerti segala kekurangan dan kelebihanku. Semoga persahabatan ini akan selamanya dan akan kuceritakan dengan bangga pada anak-anakku kelak bahwa mami nya memiliki banyak mami, yaitu kalian...mom, mamah, ibu, bunda dan umi. 


Mencoba bisnis bersama GO RUMPIS!!!!


bersama para Daddy

Kalo nama-nama bestwives tadi adalah nama ibu-ibu... nah ni ada para daddy terdiri dari andra, andika , abud, dan adi. Merka baik banget... mereka slalu ada setiap saat. 



onyx's dance

Kalo persahabatan kami ini merupakan hubungan yang berawal karena kami memiliki hobi dan bakat yang sama yaitu dance. Kami menamakan grup dance kami dengan nama Onyxs... yang terdiri dari aku, mitha, mely, biyan dan aze. Karena kami sering berlatih bersama, akhirnya persahabatan yang sangat akrab terjalin dengan sendirinya. segudang  prestasi kami raih. kami sering sekali mengikuti kompetisi dance. 
Kita bangga menjadi Onyx dancer....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar